7 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, Tontonan Wajib Bareng Kelurga dan Pasangan

Dede Kurniawan/Net Cirebon
Tujuh film natal terbaik sepanjang masa, tontonan wajib bareng keluarga dan pasangan. Foto: DOK.iNews.id.

JAKARTA, iNewsCirebon.idTujuh film natal terbaik sepanjang masa, tontonan wajib bareng keluarga dan pasangan. Bulan Desember merupakan bulan yang ditunggu-tunggu, khusunya untuk Kamu yang akan merayakan Natal.

Perayaan Natal  yang dirayakan oleh umat Kristen sebentar lagi akan datang. Moment perayaan Natal ini adalah waktu yang tepat untuk menonton film-film Natal terbaik yang akan membuat Anda dan keluarga bersemangat meski merayakan Natal hanya di rumah. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan, film Natal apa yang harus Anda tonton oleh Kamu dan keluarga. Artikel ini akan membahas film natal terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton.

Lantas film apa saja yang merupakan film natal terbaik sepanjang masa?. Dikutip SINDOnews.com, berikut film natal terbaik sepanjang masa.

Film natal terbaik sepanjang masa:

7. Home Alone 2: Lost in New York 

Kevin McCallister kembali dalam sekuel liburan ini. Setelah gagal melakukan invasi rumah di film pertama, Kevin menemukan dirinya sekali lagi terpisah dari keluarganya, tetapi kali ini dia sendirian di Manhattan. Kejutan terjadi, tetapi ada banyak momen menyentuh untuk menjadikan Home Alone 2: Lost in New York sebagai film Natal yang sempurna.

6. Dr. Seuss How the Grinch Stole Christmas 

Jim Carrey menghidupkan Grinch dalam adaptasi live action dari kisah klasik Dr. Seuss. Dalam film yang sempurna untuk semua orang di keluarga, Carrey akan membuat Anda tertawa dan mengutip naskah lucu untuk tahun-tahun mendatang.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network