PSGJ Berjaya, Liga 3 Seri 1 Didepan Mata

Dede Kurniawan
PSGJ Berjaya dalam laga babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang berhasil menumbangkan Buana Putra FC Bekasi dengan skor 2-0. (Foto: Istimewa/PSGJ)

Dibabak kedua, giliran Aldi Ardiansyah Alfa Alang yang berhasil membobol gawang Ramadhan Tanjung dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PSGJ. Kedudukan 2-0 ini pun berakhir setelah wasit Rindi Ropi dari Ciamis meniup pluit panjang bertanda berakhirnya pertandingan tersebut.

Keberhasilan PSGJ meraih kemenangan di babak 8 besar Liga 3 seri 2 ini membawa Laskar Wali masuk ke babak semifinal. Di babak semifinal nanti, PSGJ akan berhadapan dengan Pesik Kuningan yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan PS BRT Subang dengan skor tipis 2-1.

Menanggapi keberhasilan PSGJ di babak 8 besar liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 ini, Manager PSGJ Anggi Permana Putra menyampakan terima kasih kepada pemain, pelatih dan juga suporter yang sudah mendukung kebangkitan PSGJ.

"Lolos ke semifinal berarti membuka peluang PSGJ untuk kembali ke seri 1 setelah pada tahun kemarin PSGJ terdegradasi ke seri 2, untuk itu kami minta doa dari masyarakat Cirebon agar kami bisa mengharumkan nama Cirebon dikancah persepakbolaan Jawa Barat," ujarnya singkat.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network