Jelang Lawan Persija, Ini Pemain Persib Yang Absen

Dede Kurniawan
El clasico Indonesia Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan pertandingan terpanas di pekan 12 (Foto : FB Persib Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Super Big Match Liga 1 yang mempertemukan dua raksasa Indonesia yakni Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Di pekan ke 12 ini, Persib masih belum terkalahkan dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani, sedangkan Persija dari 11 pertandingan 3 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali mengalami kekalahan.

Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo ini juga disebut-sebut El clasico nya Indonesia dipastikan akan berjalan sangat seru sekali, Sabtu (20/11/2021)

Persib sendiri kemungkinan besar tidak akan menurunkan sejumlah pemain utama dikarenakan tengah mengalami cidera dan juga membela timnas.

Pemain yang tengah menjalani pemulihan dari cidera adalah Zalnando dan Achmad Jufriyanto. Sementara itu Victor Igbonefo dan Ezra Walian juga dipastikan tidak bisa mengikuti panas nya pertandingan ini lantaran tengah membela Timnas Indonesia.

Dua pemain muda Persib yakni Ferdiansya dan Dimnas Juliono Pamungkas kemungkinan besar tidak diturunkan oleh pelatih Persib Robert Alberts lantaran harus. tampil bersama Persib U-18.

Berikut prediksi pemain yang akan diturunkan Persib Bandung : Teja Paku Alam (GK) Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Nick Kuipers, Ardi Idrus (Bek) Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra (Gelandang) Geoffrey Castillion, Wander Luiz (penyerahan).

Sementara Persija Jakarta sendiri diprediksi akan menurunkan : Andritany Ardhiyasa (GK) Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa (Bek) Tony Sucipto, Rohit Chand, Dwiki Arya (Gelandang) Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico (Penyerang)

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network