Yana Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon, Netizen : Prank Nasional ????

Asep Supiandi
Yana Supriatna (lingkaran merah) ditemukan Tim Buser Satreskrim Polres Sumedang di Cirebon. Motif Yana kabur ke Cirebon masih misterius. (Foto: FACEBOOK)

SUMEDANG, iNews.id - Yana Supriatna yang menghilang secara misterius di Cadas Pangeran, kini telah ditemukan di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon membuat heboh jagat maya. Netizen dibuat kesal karena merasa diprank oleh warga Dusun Babakan Regol Sumedang tersebut. Bahkan setelah Yana ditemukan sempat trending atau viral di media sosial. Beragam ungkapan kekesalan pun membanjiri media sosial, baik di Instagram, TikTok maupun Twitter.

Tak sedikit dari mereka memberikan komentar kocak yang menyebutkan semua kena prank. Hal itu sangat beralasan karena ketika dilaporkan hilang di Cadas Pangeran sempat beredar pesan suara yang berisi merintih sambil menyebut-nyebut orang jahat. Bahkan, sempat pula dikait-kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis.

"Prank Nasional????," tulis m.rifaldimutakin di salah satu akun Instagram.

"jadi perhatian ka ibu2, mun salaki na can balik, omat, tong waka lapor ka polisi," timpal lesmana_royyy.

"Sakira otw jeng popotongan mah Kari bebeja mang yana (Sekira pergi dengan mantan tinggal kasih tahu aja Mang Yana)," tulis mochrizkyhendrawan.

Sebelumnya, kantor SAR Bandung menerima informasi dari Polres Sumedang terkait hilangnya satu orang warga di sekitar Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan yang terjadi pada Rabu (17/11/2021). Yana pun sempat mengirimkan informasi kepada keluarga menyebutkan jika dirinya sedang Sholat Magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran.  Yana Kemudian tidak memberikan kabar kembali, karena tidak bisa dihubungi. Keluarga pun menghubungi pihak kepolisian dan ditemukan helm dan motornya terparkir di sekitar tebing, namun, Yana tidak berada di tempat. 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network