Wow! 13 Cara Alami Atasi Rambut Rontok, Tetap Tampil Percaya Diri

Destriana Indria Pamungkas/ net Cirebon
Ilustrasi rambut rontok (Foto: Istimewa)

Yoghurt

Tidak hanya baik untuk pencernaan, yoghurt juga baik untuk kesehatan rambut anda. Yoghurt memiliki kandungan kalsium, vitamin D, kalium, dan juga protein yang dapat menutrisi dan membuat akar rambut anda menjadi kuat.

Akar Licorice

Akar licorine dapat merawat rambut rontok dan juga kerusakan pada rambut lain seperti, rambut kering dan berketombe. Cara menggunakan akar licorine adalah dengan membuatnya menjadi pasta lalu oleskan pada kulit kepala dan juga rambut. Tunggu semalaman lalu bilas pada keesokan harinya.

Bawang Merah dan Bawang Putih

Menurut penelitian, mengoleskan bawang merah dan bawang putih secara rutin dapat mencegah terjadinya rambut rontok. Anda dapat menjadikan kedua bawang ini menjadi jus sebelum diaplikasikan pada rambut anda. Pastikan anda tahan dengan baunya sebelum menggunakan kedua bahan ini.

Minyak Rosemary

Salah satu minyak esensial ini dipercaya dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga mengurangi rambut rontok. Selain itu juga dapat mengobati alopecia androgenetik dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Cara menggunakannya cukup dengan beberapa tetes minyak lalu pijatkan ke rambut dan kulit kepala. Tunggu beberapa saat sebelum dibilas

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network