Timnas U-23 Masih Berpeluang Lolos ke Piala Asia Dengan Syarat

Tim iNews.id
Witan Sulaeman menjadi pemain penting Timnas Indonesia U-23 saat melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Selasa (26/10/2021). (Foto: Twitter/@PSSI)

DUSHANBE, iNews.id – Meski kalah dari Australia dalam laga prakualifikasi. Timnas Indonesia U-23, masih berpeluang untuk lolos ke piala asia 2022.

Dalam laga di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021), 

Timnas Indonesia U-23 tumbang melawan Australia dengan skor 2-3. Tim lawan mencetak gol lewat Mark Tokich, Patrick Wood, dan Jacob Italiano. 

Adapun Timnas Indonesia U-23 membalas lewat sepakan fantastis Witan Sulaeman. Lalu, sontekan Taufik Hidayat membuat kedudukan menjadi 2-3 yang bertahan hingga laga usai. 

Kalah, tetapi Timnas Indonesia U-23 masih berpeluang lolos ke Piala Asia U-23 2022. Bagus Kahfi dan kolega setidaknya harus memenuhi syarat tertentu pada leg kedua melawan Australia. 

Di leg kedua nanti pada Jumat (29/10/2021), Timnas Indonesia U-23 memang masih berjumpa Australia di tempat yang sama. Namun melihat skor leg pertama yang tipis, tak terlalu mustahil Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Piala Asia U-23. Ini Tantangan yang Dihadapi Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network