Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan di Hutan Cikawung, Diduga Korban Pembunuhan

Candra
Ilustrasi

INDRAMAYU, iNews.id - Mayat wanita tua dengan kondisi penuh luka ditemukan di kawasan hutan Blok Cangkring, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Temu mayat itu pertama kali diketahui oleh dua pekerja perbaikan jalan. Dahlan, salah satu pekerja, ketika berada di lokasi melihat sosok tubuh wanita berbaring dibawah pepohonan.

Ia bersama temannya lalu memeriksa. Mereka terkejut, wanita yang dilihatnya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sekujur tubuhnya penuh luka, yakni pada wajah, mulut, perut.

Tak hanya bagian wajah, luka juga tampak pada bagian paha kanan dan kiri. Diyakini, luka dan memar akibat penganiayaan. "Saksi lalu melaporkan temuan mayat itu ke petugas Polsek Terisi," ungkap salah satu warga setempat, Selasa ( 26/10/2021).

Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda, bersama anggota dan Inafis Reskrim Polres Indramayu datang ke lokasi kejadian. Mereka melakukan olah TKP serta memeriksa keadaan mayat.

Dari hasil pemeriksaan sidik jari, mayat wanita itu bernama Lie Sije Jin (70), penduduk Balekambang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Usai diperiksa di TKP, mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk diperiksa lebih lanjut.

"Benar, korban adalah warga Bogor. Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas. Semoga ada bukti atau petunjuk yang bisa mengungkap kasus temu mayat di hutan Cikawung ini," ungkap Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda.

 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network