get app
inews
Aa Read Next : Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan di Hutan Cikawung, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cideres

Senin, 22 November 2021 | 16:54 WIB
header img
Petugas mengevakuasi mayat wanita yang mengapung di sungai Cideres (foto: Zeni)

MAJALENGKA, iNews.id - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa busana ditemukan mengapung di sungai Cideres Kelurahan Cijati Majalengka, Senin (22/11/2021).  

Penemuan mayat pertama kali diketahui seorang penambang pasir Mamat (40) warga setempat. Warga curiga terhadap benda menyerupai boneka yang mengapung dengan kondisi sungai Cideres arus dalam kondisi deras.

Setelah didekati, benda tersebut ternyata sesosok mayat yang mengapung. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga sekitar hingga akhirnya polisi datang ke lokasi penemuan. "Sontak penemuan mayat itu membuat warga berdatangan ke lokasi," ujarnya. 

Tim Inafis yang datang ke lokasi langsung melakukan indetifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara mayat dibawa dan di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka. 

Kepala Satuan Reskrim Polres Majalengka, AKP Febri Haloman Samosir mengatakan dari hasil pemeriksaan awal, diduga mayat wanita itu terbawa arus deras, lantara semalam wilayah selatan Majalengka diguyur hujan deras. "Data yang telah diterima, identitas mayat wanita tersebut diketahui bernama ibu Cicih warga RT 002 RW 001 Gang Sudarsono Kelurahan Babakan Jawa," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut