get app
inews
Aa
Read Next : BREAKING NEWS : Stadion Watubelah Sumber Kebakaran

Bupati Cirebon Lantik 1.261 Tenaga P3K, Berharap Profesional dan Tanggung Jawab

Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:09 WIB
header img
Bupati Cirebon Lantik 1.261 Tenaga P3K, Berharap Profesional dan Tanggung Jawab. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bupati Cirebon Drs H Imron Rosyadi M.Ag kembali melantik 1.261 orang tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang didominasi oleh guru

Imron berharap, mereka yang dilantik dan sudah mendapatkan SK, bisa bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.

"Saya berharap bagi yang sudah dilantik dan mendapatkan SK, supaya bisa bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab," kata Imron, Jumat kemarin (10/6/2022), bertempat di Ruang Nyimas Gandasari Setda Kabupaten Cirebon.

Terkait gaji P3K, Imron menjelaskan, setiap tahunnya Pemkab Cirebon menganggarkan sekitar Rp285 milyar. Uang sebesar itu, untuk menggaji sekitar 4.600 orang P3K yang dimiliki Pemkab Cirebon. Hal itu karena sejak awal, BKPSDM sudah mengajukan formasi pengisian P3K sekitar 4.600 orang.

"Dulu kan BKPSDM mengusulkan empat ribu lebih tenaga P3K. Jadi tahun depan itu, kita harus menganggarkan sekitar 285milyar dalam setahun untuk menggaji mereka. Estimasinya, satu orang P3K dalam sebulan digaji empat jutaan," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut