get app
inews
Aa Read Next : Dapat Restu dan Dukungan RK, Suhendrik Yakin Dapat Menjawab Persoalan & Kebutuhan Kota Cirebon

Masih Cari Eril, Ridwan Kamil Ajukan Cuti 11 Hari untuk Pergi ke Swiss

Kamis, 09 Juni 2022 | 17:35 WIB
header img
Beredar kabar Emmeril, anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil ditemukan di Sungai Aaree. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengajukan cuti selama 11 hari untuk terbang ke Swiss terkait proses pencarian anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima surat permohonan cuti yang diajukan oleh Gubernur Jawa Barat tersebut.

"Betul beliau kembali mengajukan cuti. Cuti diajukan mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Juni 2022," ujar Kapuspen Kemendagri, Benni Irwan,  ketika dikonfirmasi,Kamis (9/6/2022).

Dia menyebutkan alasan Ridwan Kamil mengajukan cuti dalam surat yang sudah diterima pihak Kemendagri adalah untuk kedukaan anggota keluarga.

"Dengan alasan kepentingan keluarga, dalam hal ini kedukaan anggota keluarga," tutur Benni Irwan.

Seperti diketahui, Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 pagi. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia Praratya telah tiba di Indonesia pada 3 Juni 2022 setelah lebih dari sepekan mencari keberadaan Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern menyebutkan pencarian dari Emmeril Kahn Mumtadz (putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil) yang hilang di Sungai Aare, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu masih akan dilanjutkan oleh pihak otoritas lokal dalam konferensi pers secara daring pada 6 Juni 2022 lalu.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut