get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Masyarakat Sepakbola Kabupaten Cirebon, Minta Konflik PSGJ Segera Diselesaikan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 17:02 WIB
header img
Bendera PSGJ, kebanggaan masyarakat kabupaten Cirebon (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Masyarakat Sepakbola Kabupaten Cirebon, meminta kepada pihak management PSGJ untuk legowo menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon. Pasalnya awal PSGJ adalah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

Seperti yang disampaikan oleh H Surya Mutiara, yang mengaku prihatin dengan permasalahan yang terjadi di tubuh PSGJ.

"Secara historis PSGJ adalah klub sepakbola milik warga Kabupaten Cirebon, jadi saya merasa prihatin dengan kondisi sekarang ini," ujar Surya, Selasa (5/10/2021).

Surya menyarankan pihak management PSGJ saat ini untuk berbesar hati menyerahkan semuanya kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon. Nantinya Pemerintah Kabupaten Cirebon juga diminta membentuk tim karateker untuk management PSGJ yang baru.

"Sejauh ini, management PSGJ kami rasa tidak ada yang tepat, sehingga tidak bisa membawa PSGJ ke arah yang lebih baik," katanya.

Surya juga mengatakan, sebagai masyarakat sepakbola dan juga masyarakat Kabupaten Cirebon, berharap kedepan PSGJ bisa meraih prestasi dengan bisa lolos ke liga 2 ataupun liga utama.

"Semua kita kembalikan ke pihak yang berkepentingan dalam hal ini management PSGJ kami sebagai penggemar PSGJ, juga menuntut prestasi kepada PSGJ," tandasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut