get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

Ini 8 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier yang Tak Pernah Kering

Rabu, 08 Juni 2022 | 12:51 WIB
header img
Deddy Corbuzier. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis paling tajir di Indonesia. Pemilik nama Deodatus Anreas Deddy Cahyono ini awalnya merintis karier di dunia entertainment sebagai pesulap

Deddy sukses menjadi salah satu pesulap di Indonesia. Namun setelah itu, dia beralih menjadi presenter hingga YouTuber. 

Penghasilannya paling besar diperkirakan berasal dari YouTube. Pria yang baru saja menikahi Sabrina Chairunnisa ini dikenal sebagai salah satu YouTuber yang sukses di Tanah Air.  

Dikutip dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Deddy Corbuzier:

1. YouTube 

Berkat konten podcast-nya yang memiliki topik dan bintang tamu menarik, YouTube Deddy Corbuzier kerap menduduki trending dan menjadi salah satu kanal Youtube yang memiliki banyak subscriber. 

Jumlah subsciber-nya saat ini mencapai 18,7 juta. Rata-rata videonya ditonton oleh jutaan viewer. Dari sana, penghasilan Deddy dari YouTube diperkirakan mencapai miliaran rupiah setiap bulannya. 

2. Presenter 

Deddy sering tampil di sejumlah acara televisi dan pernah menjadi presenter. Bahkan, dia pernah memandu salah satu program terkenal di salah satu saluran televisi swasta selama 6 tahun, sejak 2014 hingga 2020.   

3. Pesulap 

Sebelum menjadi presenter dan YouTuber, Deddy lebih dahulu dikenal sebagai pesulap dengan penampilannya yang nyentrik. Bahkan, disebut-sebut honornya sekali show bisa mencapai Rp200 juta saat itu. 

4. Brand Ambassador 

Deretan brand mulai dari jasa pengiriman hingga smartphone mempercayakan Deddy sebagai brand ambassador (BA). Dia pernah menjadi BA dari jasa pengiriman, merek telpon hingga pakaian olah raga.

5. Aktor 

Siapa sangka jika Deddy juga pernah menjajal jadi dunia akting. Dia permah membintangi film layar lebar dengan judul Bucin yang tayang pada 2020. Selain itu, dia juga pernah menjadi pemeran utama dalam film The Mentalist yang tayang pada 2011 lalu.

6. Gym Center 

Deddy Corbuzier yang dikenal dengan tubuh atletisnya dan kegemarannya dalam berolah raga juga menggeluti bisnis yang bergerak di bidang olah raga. Dia memiliki sebuah pusat kebugaran yang diberi nama Corbuzier Gym Osbond. 

7. Toko Elektronik 

Ternyata Deddy melihat peluang di era digital saat ini. Deddy memilih untuk berjualan barang-barang elektronik khususnya kamera dan gadget.  

8. Bisnis Properti 

Tidak cukup di dunia hiburan, Deddy juga melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Pasalnya, bisnis ini bermula dari bisnis jual beli rumah yang digeluti. Seiring berjalannya waktu, Deddy kemudian membangun rumah untuk dijual kembali maupun untuk disewakan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut