get app
inews
Aa Read Next : Dubai Dilanda Banjir Besar dan Badai Dahsyat, Lafal Azan Berubah bikin Merinding!

Aura Kasih Pakai Dress Belahan Dada Terbuka, Seksi Banget bak Bidadari Gurun Pasir

Senin, 06 Juni 2022 | 16:09 WIB
header img
Artis cantik dan seksi Aura Kasih.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dubai menjadi destinasi Aura Kasih untuk memanjakan diri. Beragam potret bahagianya pun dibagikan dalam akun Instagram.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika Aura Kasih berpose manja di tengah hamparan luasnya padang pasir yang indah. 

Pelantun Mari Bercinta itu tampil menawan dalam balutan dress putih yang panjang. Dubai memang punya padang pasir yang dijadikan sebagai tempat wisata kegemaran wisatawan, tak terkecuali Aura Kasih. 

Dia pun sangat bersyukur bisa menyaksikan bentangan luas padang pasir yang tersuguh menakjubkan, seraya menikmati aksi binatang-binatang yang dibiarkan liar. "Alhamdulillah," tulisnya dalam keterangan.

Tak ayal jika janda satu anak itu menyempatkan diri mengambil foto yang ciamik di momen liburan kali ini. Aura Kasih memilih dress putih panjang dengan aksen kerut di sisi lengan serta belahan dada yang cukup rendah saat berpose duduk manja di gurun. Ya, v-neck yang rendah itu memberi kesan seksi, tapi tak mengekspos banyak bagian tubuhnya.

Aura keseksian ibu Arabella itu semakin menggelegar kala rambutnya yang panjang berterbangan dengan indah akibat hembusan angin yang kencang. Ditambah lagi separuh kulit mulusnya turut tersorot di kamera. Didukung teriknya cahaya matahari, pesona kecantikan Aura Kasih pun semakin berseri

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut