get app
inews
Aa Read Next : Masa Angkutan Lebaran 2024, KAI Daop 3 Cirebon Siagakan 305 Personel Keamanan

Tersambar Kereta Api Petikemas, Warga Pondok Mutiara Plered Tewas di Tempat

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 13:53 WIB
header img
Petugas mengevakuasi korban tewas yang tersambar kereta api (foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Seorang warga perumahan Pondok Mutiara Tergalsari Plered Kabupaten Cirebon, tewas tertabrak kereta api petikemas dengan nomer loko 2528 jurusan Jakarta-Semarang Tawang, Sabtu (2/10/2021).

Peristiwa terjadi di Kilometer 213+3/4  tepatnya di petak Jalan Cangkring-Cirebon. Berdasarkan identitas yang dibawa, diketahui korban bernama Euis setiawati kelahiran Kabupaten Majalengka 08 Desember 1973 dengan Alamat Perumahan Pondok Mutiara Tegalsari Plered Kabupaten Cirebon.

Petugas yang mendapat laporan adanya kejadiamn tersebut kemudian, segera datang ke lokasi dan melakukan evakuasi korban ke rumah sakit Gunung Jati Cirebon untuk dilakukan visum. 

Sementara Humas Daops III Cirebon Suprapto, yang membernarkan kejadian tersebut menghimbau kepada masyarat dan warga sekitar untuk lebih berhati hati dan tidak berjalan di wilayah jalur kereta api, karena berbahay bagi keselamatan. "Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak memasuki wilayah jalur rel KA, karena berbahaya bagi keselamatannya," ujarnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut