get app
inews
Aa Read Next : Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Diisukan Cerai, Sebab Peran Istri dan Suami Tertukar?

Luna Maya Betah Menjomblo: Lebih Baik Telat Menikah daripada Salah Pilih

Jum'at, 27 Mei 2022 | 13:48 WIB
header img
Luna Maya (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan asmara Luna Maya yang fenomenal kerap menjadi sorotan publik. Banyak para netizen terlebih fans setia, banyak bertanya-tanya alasan Luna Maya masih jomblo, usai putus dari Reino Barack.

Meski artis 38 tahun tersebut sempat dikabarkan dengan sejumlah pria. Mulai dari pengusaha kaya asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin, pria asal Jepang, Ryochin, hingga yang terbaru adalah artis Dimas Beck. Sayang, di antara nama-nama pria itu, belum ada satu pun yang terkonfirmasi sebagai kekasih Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah ini pun sempat membeberkan alasannya masih sendiri alias jomblo. Sebab, menurut Luna, menjalin hubungan dengan seseorang itu memerlukan banyak pertimbangan.

Terlebih, untuk saat ini Luna Maya tidak hanya mencari seorang pacar, tetapi juga pria yang kelak menjadi pasangan hidupnya. Oleh karena itu dia tidak sembarangan dalam memilih pria yang akan menjadi kekasihnya.

Ini empat alasan Luna Maya hingga kini betah menjomblo:

1. Belum cocok

Luna Maya mengungkapkan alasannya masih menjomblo. Ternyata dia belum menemukan seseorang yang cocok. Meski jomblo, perempuan berdarah Austria ini mengaku sudah ada yang mendekatinya. 

“Sebenarnya bukan jomblo-jomblo banget, ya. Ada (yang dekat). Cuma ya kadang-kadang belum terlalu bulat, belum 100 persen yakin,” kata Luna saat ditemui media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

2. Sempat nazar

Luna Maya juga mengaku sempat bernazar tidak ingin berpacaran dulu setelah putus dari Reino Barack. Dia mengungkapkan, ingin menjomblo selama satu tahun sebelum menjalin hubungan dengan orang baru.

“Gue kan waktu dengan hubungan gue yang terakhir itu gue punya nazar atau apa ya, gue bilang gue mau single selama minimal 1 tahun, udah gue lakuin malah setahun lebih gue benar-benar single,” kata Luna di kanal YouTube RIO MOTRET pada awal 2021 silam.

3. Terhalang pandemi Covid-19

Namun, setelah satu tahun berselang, ada pandemi Covid-19 yang membuatnya terhalang dalam mencari pasangan hidup. “Di akhir 2019 gue bilang, kayaknya 2020 gue baru mau benar-benar pacaran. Oke deh, in relationship deh. Eh corona, jadi susah untuk ketemu, terbatas,” ujarnya di kesempatan tersebut.

4. Lebih baik telat menikah

Luna Maya bahkan mengatakan, dirinya tidak terlalu buru-buru untuk menikah. Meski dia mendambakan hubungan rumah tangga, tetapi dia tidak masalah bila terlambat menikah daripada salah pilih pasangan. “Mendingan telat (menikah), daripada salah (memilih pasangan),” ujarnya di kesempatan yang sama.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut