Logo Network
Network

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Diisukan Cerai, Sebab Peran Istri dan Suami Tertukar?

Laras Dwi Sasmita
.
Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:15 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Diisukan Cerai, Sebab Peran Istri dan Suami Tertukar?
Keluarga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch akhirnya kembali berkumpul bersama setelah terpisah jarak selama enam bulan. Hal itu membuat keduanya diterpa gosip miring mulai keretakan rumah tangga hingga isu cerai.

Namun, semua berita miring itu dipatahkan oleh kebersamaan mereka baru-baru ini ketika menjadi bintang tamu di program acara di salah satu stasiun televisi. 

Melaney dan Tyson mengakui bahwa ada masalah selama mereka LDR, akan tetapi akhirnya bisa menyelesaikan polemik di antara mereka.

Tyson menceritakan rahasianya bisa bertahan, betah dengan sosok setangguh Melaney. Dia yakin Tuhan ikut andil dalam langgengnya pernikahannya. 

"Sebenarnya, ekspektasi kita tentang pernikahan itu beda jauh. Dari kecil sampai remaja, dari saya di Melbourne, banyak hal berbeda dari kita. Kita bahas itu bisa panjang. Memang sebelum ketemu dia, saya tidak tahu Tuhan," ujar Tyson Lynch, Sabtu (18/6/2022). 

"Saya tidak tahu apa andil Tuhan dalam pernikahan. Memang pernikahan pertama untuk Tuhan, bukan untuk manusia. Sumbernya dari Tuhan. Jika kita tidak tahu Tuhan dan bener-bener nggak ada hubungan dekat dengan-Nya, kamu akan menyerah dalm pernikahan," tutur dia lagi.

Tyson mengungkapkan dengan menyerahkan hubungannya kepada Tuhan menghindarinya dari rasa menyerah ketika dihadapi masalah dalam rumah tangganya dengan Melaney. 

Bahkan setelah berapa lama disadari, Tyson baru paham apabila dirinya lebih seperti istri dan Melaney layaknya suami.

"Sebenarnya ekspektasi saya, yang saya sadari setelah beberapa tahun sama Melanie. Dia lebih seperti suami, dan aku lebih seperti istri. Itu tidak masalah, memang cara kami yang seperti itu," kata Tyson Lynch. 

"Jadi ekspektasi saya ke dia nggak macam-macam. Kamu cukup di sana, tenang, saling mencintai, pertama untuk Tuhan,” ucapnya lagi. 

Tyson mengatakan ketika berpisah berbulan-bulan dari Melaney dia mengaku sangat sedih dan rindu terhadap istri serta anaknya. Maka ketika pulang ke Indonesia, tak bisa membendung tangisannya saat melihat anak istrinya. 

Dalam kesempatan itu Tyson juga membantah isu perceraian dalam rumah tangganya dengan Melaney. Dengan tegas Tyson mengungkapkan bahwa Melaney adalah istrinya selamanya. 

"Memang bener, badan mungkin lebih besar tapi hati seperti Hello Kitty. Dia istriku satu untuk selamanya, jadi kangen anak-anakku segala macem, memang sedih. Jadi kalau dibilang 'jangan nangis', nggak bisa. Saya sayang istri, saya sayang anak," ujar Tyson Lynch.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini