get app
inews
Aa
Read Next : 3 Mantan Terindah Ariel Tatum, Nomor 3 Banyak Dapat Komentar Negatif

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Beradegan Panas di Film Sayap Sayap Patah

Jum'at, 27 Mei 2022 | 05:00 WIB
header img
Ariel Tatum (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Trailer film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra dirilis. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan cuplikan Ariel dan Nicholas menjadi suami istri, termasuk saat keduanya beradegan ranjang.

Dalam video yang juga diunggah oleh Ariel di akun Instagram pribadinya itu, keduanya tampak di atas ranjang sambil ditutupi selimut. Nicholas pun terlihat memeluk sang artis, yang mana satu tangannya menjadi bantal Ariel.

Sedangkan tangan Nicholas lainnya melingkar di pinggang artis 25 tahun itu. Ariel pun terlihat nyaman tidur di pelukan Nicholas. Wajah keduanya juga tampak berdekatan sambil melempar senyum. Adegan tersebut menjadi viral di media sosial.
"Segera di bioskop. Jangan lupa siapin tissue! #SayapSayapPatahFilm," tulis Ariel dikutip pada Rabu (25/5/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku tak sabar menunggu film tersebut. Beberapa di antaranya menyebut aksi Ariel dan Nicholas dalam film tersebut cukup seksi. Terlebih keduanya menjadi suami istri.

"aaaakk can't wait," kata netizen.

"Ya Allah kak cantik bgt sexy bgt ku sbg cewee gakuat liatnyaaa," komentar netizen.

"Suaranya sexy," tulis netizen.

Film Sayap Sayap Patah menceritakan tentang peristiwa pembobolan rutan oleh teroris. Cerita itu terinspirasi dari kisah nyata peristiwa berdarah di Mako Brimob pada 2018 yang menewaskan 5 anggota Densus 88.

Denny Siregar selaku Produser eksekutif film ini berharap tragedi tersebut akan tetap diingat sebagai sejarah. Film ini melibatkan Monty Tiwa sebagai penulis skenario.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut