get app
inews
Aa Read Next : Dubai Dilanda Banjir Besar dan Badai Dahsyat, Lafal Azan Berubah bikin Merinding!

Aktris Laudya Cynthia Bella Siap Lepas Status Janda dengan Pria Dubai?

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:36 WIB
header img
Laudya Cynthia Bella di Qasr Al-Watan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan mengakhiri masa jandanya. Kabar ini diungkap artis sekaligus sahabatnya Shireen Sungkar dalam video yang beredar di TikTok.

"Tau gak sih kalo aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai," ujar Shireen Sungkar, dikutip dari TikTok @officialmnctv Minggu (22/5/2022).

Shireen Sungkar mengatakan, Bella tengah dekat dan dengan sosok pria Dubai, pangeran Arab. Ini dibocorkan saat Shireen dan Bella tengah travelling bersama belum lama ini. "Jauh-jauh ke Dubai cuma buat itu doang," kata Shireen Sungkar.

Sebagai informasi, Laudya Cynthia Bella menjalani pernikahan dengan Engku Emran selama dua tahun. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kemudian bercerai pada Juni 2020.

Beredar rumor soal penyebab keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella, lantaran diselingkuhi. Pasalnya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mendadak kandas usai terdengar adanya tudingan perselingkuhan.

Tudingan itu pun makin menyeruak kala Laudya Cynthia Bella membeberkan curahan hatinya kepada awak media. Kabar terbaru, wanita berhijab itu telah menemukan tambatan hati.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut