get app
inews
Aa
Read Next : Viral Video Mesum Celana Dalam Wanita, Pasang Tarif Rp100.000 untuk Jadi Anggota

Obati Kerinduan Fans, Tante Ernie Pamer Body Kencang Berisi Bikin Netizen Gemes

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:04 WIB
header img
Tante Ernie kembali aktif di IG setelah sempat menghilang karena tinggal di Australia.(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Sejak berada di Melbourne, Australia, Tante Ernie tidak aktif update lagi di Instagram. Melalui postingan terbarunya, Tante Ernie kembali menyapa netizen +62. Tante Pemersatu Bangsa tersebut, mengungkap rasa rindu kepada follower-nya di Indonesia.

Tante Ernie memposting foto terbaru di IG, dan langsung mencuri perhatian netizen. Perempuan berusia 46 tahun tersebut menyapa penggemarnya. 

"Haaiiii apa kabar?? Kangen deh sama yang di Indo Sekarang udah bisa gak pakai masker ya di outdoor?? Kalian senang gak sih?," tanya Tante Ernie.

Tante Ernie sendiri pada foto ini terlihat awet muda dengan wajah dipoles makeup tipis. Pose memegang telinga dengan rambut panjang tergerai juga membuat aura awet mudanya terpancar.

Untuk outfit, Tante Ernie mengenakan jaket merah yang tidak diresleting. Terlihat Tante Ernie mengenakan kaus hitam sebagai dalaman jaketnya.

Kaus hitam yang memiliki potongan terbuka membuat belahan dada Tante Ernie terekspos. Penampilan Tante Ernie pun menjadi terlihat seksi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut