get app
inews
Aa
Read Next : Kunjungi Kantor Imigrasi Cirebon, Dirjen Imigrasi : Bangga Dengan Layanan Pegawai pada Masyarakat

Modus Tawari Tumpangan Gratis, Sopir Angkot Perkosa 2 Gadis Belia

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:35 WIB
header img
Deri Aryanto, sopir angkot yang memerkosa siswi SMP di Cililin, KBB. Tersangka mengaku sudah dua kali melakukan pemerkosaan. (Foto/MPI/Adi Haryanto).

BANDUNG BARAT, iNews.id - Seorang sopir angkutan umum (Angkot) terpaksa harus berurusan dengan polisi, lantaran dilaporkan telah melakukan aksi perkosaan terhadap dua gadis yang masih dibawah umur. Ironisnya, modus yang dilakukan tersangka dengan berpura-pura memberi tumpangan gratis kepada para calon penumpang.

Deri Aryanto (32), sopir angkot trayek Cililin-Cijenuk, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini, sungguh bejat. Dia mengaku telah dua kali melakukan pemerkosaan dengan modus menawari tumpangan. 

Fakta itu terungkap setelah polisi berhasil menangkap Deri Aryanto dan melakukan penyidikan intensif terhadap pemerkosa siswi SMP di Jalan Raya Raya PLTA Saguling, Kampung Cibanteng, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, KBB pada Senin (16/5/2022) lalu. 

Modus kejahatan pelaku Deri Aryanto, berpura-pura menawarkan tumpangan angkot gratis kepada para korban. Jika korban menolak, pelaku akan membujuk sambil memaksa.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut