get app
inews
Aa Read Next : Dubai Dilanda Banjir Besar dan Badai Dahsyat, Lafal Azan Berubah bikin Merinding!

Kisah Perempuan yang Baru Sadar Dirinya Laki-laki Setelah 20 Tahun

Jum'at, 20 Mei 2022 | 17:59 WIB
header img
Seorang perempuan Arab Saudi baru menyadari dirinya ternyata laki-laki setelah 20 tahun (Foto: pngtree)

DUBAI, iNews.id -  Setelah 20 tahun,  seorang perempuan di Arab Saudi baru menyadari dirinya ternyata dirinya seorang laki-laki. Peristiwa mengejutkan itu terjadi di negara yang memegang teguh syariat Islam. Diketahui hal itu terjadi akibat kesalahan medis.

Stasiun televisi Al Ekhbariya melaporkan, perempuan bernama Randa itu tidak menyadari memiliki alat vital laki-laki karena tersembunyi di perutnya.

Saat persalinan di sebuah rumah sakit pemerintah di Riyadh, Randa juga mengalami beberapa kelainan di area genital. Namun, saat itu dokter mengira sang bayi perempuan. Orangtua pun memberi nama anak mereka dengan Randa.

Namun seiring berjalannya waktu, Randa mulai curiga karena tidak mengalami tanda-tanda pubertas seperti terjadi pada teman-teman perempuannya. Keluarga lalu membawanya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh. Dari situ dokter mengungkap bahwa alat kelamin laki-lakinya tersembunyi di perut.

“Pada awalnya, ini benar-benar perasaan yang aneh, seolah-olah mereka berbohong kepada saya. Ini tidak logis buat saya, seolah-olah saya kembali ke titik awal dalam kehidupan. Nama baru, identitas baru, tidak ada teman, tidak ada saudara,” kata Randa.

Setelah temuan ini dia harus menjalani operasi untuk mengeluarkan alat kelamin yang tersembunyi itu. 

"Seorang dokter menyarankan saya pergi ke Inggris untuk operasi. Tapi pihak berwenang menolak surat perjalanan saya,” ujarnya.

Keluarga Randa sudah mengajukan keluhan kepada mantan Menteri Kesehatan Arab Saudi namun belum ada tanggapan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut