get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-emak Asik Joget TikTok Pakai Gamis di Masjid Al-Jabbar Bandung, Bikin Netizen Geram

Viral Video Istri Kritis Meninggal Gegara Telat Ganti Oksigen, Terungkap Begini Faktanya

Jum'at, 20 Mei 2022 | 17:07 WIB
header img
Seorang pasien meninggal di rumah sakit. Kejadian itu dituding akibat petigas rumah sakit lalai mengganti oksigen yang habis. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Viral di media sosial, seorang pasien yang meninggal dunia akibat tidak tertolong karena terlambat mengganti oksigen. Kasus ini viral usai suami dari pasien, Arif (34) mengunggah video kondisi istrinya yang tengah kritis di salah satu Rumah Sakit dan tidak mendapat pertolongan cepat karena telat mengganti oksigen.

Lalainya petugas rumah sakit pemerintah di Kota Bandung terhadap pasien kanker hingga meninggal dunia, diduga bukan terjadi sekali. Suami pasien mengaku beberapa hari sebelumnya pun mengalami hal serupa, yakni telat mengganti oksigen.

"Sebelumnya juga terjadi, oksigen istri saya sempat habis. Katika itu saya memberi tahu petugas agar mengganti oksigen. Namun ketika itu petugas ditemui sedang tidur dan sempat bangun. Setelah saya beritahukan dan petugas mengiyakan, malah tidur lagi," kata Arif, Jumat (20/5/2022).

Kedua kalinya, lanjut dia, di saat kondisi istrinya kritis karena kehabisan oksigen. Respons petugas juga tidak cepat hingga akhirnya Asih meninggal dunia.       

Arif, mengaku sangat kecewa dengan pelayanan rumah sakit yang tak merespons cepat begitu istrinya dalam keadaan membutuhkan oksigen.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut