get app
inews
Aa Read Next : Wow!! Kota Cirebon Bakal Menggelar Cirebon Festival 2024, Catat Tanggal & Tempatnya

Kuliner Baru di Cirebon, Sop dan Sate Sisingamangaraja Tawarkan Menu Pilihan Lezat

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:12 WIB
header img
Sop dan Sate Sisingamangaraja siap memanjakan pecinta daging bakar (Foto : Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNews.id - Sop dan Sate Sisingamangaraja yang berada di Ruko Cirebon Maritim Center Jl Sisingamangaraja no 9 Kota Cirebon ini merupakan pendatang baru dalam dunia kuliner yang ada di Kota Cirebon. Sebagai pendatang baru, Sop dan Sate Sisingamangaraja menawarkan menu pilihan diantara Sop Iga yang beda dari yang lainnya.

"Selain Sop Iga, kami juga menawarkan menu lainnya seperti sate ayam dan sate kambing yang spesial untuk pecinta sate," ujar Eka Rahmatullah, owner Sop dan Sate Sisingamangaraja, saat ditemui, Kamis (19/5/2022).

Dikatakan Eka, selain menu Sop dan Sate, dirinya juga menyajikan minuman dingin yang tentunya harganya juga sangat terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah.

"Selain menu spesial kami juga menawarkan tempat yang nyaman untuk konsumsi, ada dua lantai yang kami siapkan untuk konsumen yang akan datang untuk menikmati menu spesial kami," katanya.

Meski menjadi pendatang baru, Eka yakin usaha yang baru digeluti nya ini mampu bersaing dengan yang sudah ada, untuk itu dirinya selalu memegang prinsip kalau konsumen adalah raja.

"Jadi kalau raja ya harus dilayani maksimal jangan sampai mengecewakan raja, itu prinsip yang kami selalu pegang," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut