get app
inews
Aa Read Next : Subsidi Motor Listrik Baru Rp7 Juta per Unit, Berlaku Mulai 20 Maret 2023

Usai Diperiksa Polda, Luhut Ingin Laporan Terhadap Haris Azhar dan Fatia Lanjut ke Pengad

Senin, 27 September 2021 | 10:43 WIB
header img
Menko Marinvest Luhut Binsar Panjaitan.(Foto: iNews/Dicky Wismara)

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya telah selesai memeriksa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Senin (27/9/2021).

Pemeriksaan terkait laporan terhadap Koordinator Lokataru Foundation Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidianti dengan tuduhan pencemaran nama baik. 

Pemeriksaan berlangsung satu jam. Dia mengatakan, akan mengikuti semua proses hukum termasuk melakukan mediasi. Selain itu dia juga memastikan, tidak mengambil jalur damai dan akan membawa kasus tersebut hingga ke pengadilan. 

"Jangan sekali-kali kita berlindung di balik kebebasan berekspresi yang bisa mencederai orang. Saya tidak akan berhenti, saya mau buktikan bahwa saya benar. Nanti dipengadilan kita lihat," ujar Luhut di Polda Metro Jaya, Senin (27/9/2021).  

BACA JUGA:

Minta Maaf Sebut Luhut Menteri Penjahit, Bupati Banjarnegara: Namanya Panjang Sekali, Saya Tak Hafal

Sebelumnya, Luhut melaporkan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021) terkait dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong. Laporan Luhut teregister dengan nomor LB/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Luhut tidak terima atas pernyataan Haris dan Fatia pada program NgeHAMtam berjudul "Ada Lord Luhut Dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jendral BIN Juga Ada!!" yang ditayangkan di akun channel youtube Haris Azhar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut