get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Belatung Didalam Menu Mie Gacoan Kota Cirebon, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

5 Artis Ini Terlihat Glow Up, Simak Rahasianya di Sini

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:15 WIB
header img
lucinta luna ( Foto : Istw)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis mengalami perubahan wajah drastis. Penampilan mereka saat ini terlihat jauh berbeda jika dibandingkan dengan waktu ketika mereka baru atau bahkan belum merintis karier di dunia hiburan dan terkenal seperti sekarang.

Artis mengalami perubahan wajah drastis tidak hanya karena operasi plastik. Tetapi juga karena diet hingga perawatan wajah yang mereka lakoni sepanjang karier mereka di dunia keartisan. 

Lantas, siapa saja sih artis mengalami perubahan wajah drastis? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Senin (16/5/2022)

1. Lucinta Luna Artis Mengalami Perubahan Wajah Drastis.


lucinta luna ( Foto : Istw)

Siapa yang tak kenal dengan artis kontroversial ini? Saat ini dia tengah populer karena tingkah-tingkah kocaknya di media sosial.

Seperti diketahui, Lucinta Luna mengaku banyak merombak bagian tubuh dan wajahnya demi tampil cantik seperti sekarang.

Baru-baru ini dia bahkan melakukan operasi plastik ke sekian kalinya demi tampil lebih cantik dan digandrungi kaum adam. Dia bahkan mengaku rela menghabiskan dana miliaran rupiah, lho!

2. Inul Daratista Artis Mengalami Perubahan Wajah Drastis


Perubahan wajah artis (Foto : Ist)

Kemudian ada Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang satu ini juga menjadi salah satu artis mengalami perubahan wajah drastis. Berbeda dari Lucinta Luna, Inul justru tidak pernah melakukan operasi plastik. Perubahan pada wajahnya semata-mata karena perawatan wajah serta make-up saja.

3. Aurel Hermansyah Mengalami Perubahan Wajah Drastis


Perubahan wajah artis ( Foto : Ist)

Artis mengalami perubahan wajah drastis lainnya yakni ada Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar ini kini terlihat amat cantik dan anggun. Padahal sebelumnya, dia pernah mengaku kerap di-bully. Dia akhirnya melakukan diet dan melakukan berbagai perawatan hingga penampilannya semakin cantik maksimal. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sekarang juga mengenakan hijab, sehingga penampilannya jauh berbeda saat dia kecil.

4. Tina Toon


Artis mengalami perubahan drastis ( Foto : Ist)

Mantan penyanyi cilik Tina Toon juga masuk ke dalam daftar artis mengalami perubahan wajah drastis. Bagaimana tidak, saat menjadi penyanyi cilik, Tina Toon tampak sangat menggemaskan dengan pipi tembamnya. Sekarang, pemilik asli Agustina Hermanto ini sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik dengan tubuh yang langsing serta bentuk wajah yang tirus. Dia bahkan kerap disebut operasi plastik, namun kabar itu ditampiknya. 

5. Syahrini


artis mengalami perubahan wajah drastis

Artis mengalami perubahan wajah drastis di urutan terakhir ada penyanyi Syahrini. Berbagai potret serta video zaman dulunya kerap beredar di media sosial. Banyak netizen yang menilai, wajah Syahrini yang dulu dan sekarang berbeda. Pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ itu bahkan seringkali dituding melakukan operasi plastik. Namun, tidak ada tanggapan dari Syahrini terkait kabar itu. Meski begitu, penampilannya sekarang pun tambah cetar, terlebih usai dia menjadi Nyonya Reino Barack.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut