get app
inews
Aa Read Next : Raih Suara Optimal, Dave Laksono Gelar Syukuran dengan Warga Cirebon

Dipinang Partai Golkar, Ini Jawaban Rokhmat Ardiyan

Selasa, 17 Mei 2022 | 00:13 WIB
header img
Jajaran pengurus Golkar soan ke kediaman H. Rokhmat Ardiyan di Cigugur Kuningan (Foto: Tatang Ashari)

KUNINGAN, iNews.id - Tokoh Pengusaha Kuningan H Rokhmat Ardiyan, merasa terhormat dengan kehadiran petinggi Partai Golkar Jawa Barat dan Kabupaten Kuningan. Ia juga merasakan Partai Golkar, adalah partai besar. Partai Golkar gudangnya pengusaha, cendekiawan, akademisi, gudangnya orang pintar. Maka Ia harus mengukur diri, barangkali Ia belum ada apa-apanya. 

“Saya juga mau menitip diri, saya gak ngerti apa-apa, gak tau apa-apa di politik. Tapi semoga sinergi selalu bersama dan saling menguatkan,” ucap dia, berharap, dihadapan puluhan petinggi Partai Golkar Kuningan dan Jawa Barat, di Villa Ardiyan Palutungan, Kecamatan Cigugur, Senin (16/05/2022).

Menurut Rokhmat Ardiyan, sukses itu berawal dari keluarga sakinah mawadah warohmah. Ia bersama istri merintis usaha sejak lama, 25 tahun. Mengurusi usaha sampai ke Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, bisa. Tapi untuk memutuskan kaitan politik, cukup sulit.

“Harus komitmen lahir bathin. Manfaat apa yang sudah bisa diberikan ke masyarakat. Sebab, kita tidak berpikir untuk diri sendiri. Justru ingin masyarakat merasakan kehadiran kita, terus menerus, untuk perubahan-perubahan,” ucap Direktur Puspita Cipta Grup Kuningan ini

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut