get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Dengan Senjata Tajam, Puluhan Remaja Diamankan Satreskrim Polres Kota Cirebon

Puluhan Prajurit TNI Sisir Gang Kecil Cari Pelaku Tawuran dan Geng Motor di Kota Cirebon

Senin, 16 Mei 2022 | 09:39 WIB
header img
Prajurit TNI menyusuri gang-gang kecil di Kota Cirebon untuk mencegah aksi tawuran antarremaja dan geng motor. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

KOTA CIREBON, iNews.id - Ciptakan kondusifitas di Wilayah Kota Cirebon, prajurit TNI dari Arhanud 14/PWY Cirebon bersama Kodim 0614 Kota Cirebon turun tangan menyisir gang-gang kecil guna menangani potensi tawuran dan geng motor, Sabtu (4/5/2022).

"Patroli ini rutin kami lakukan, sebelumnya di wilayah Pesisir," kata Komandan Batalyon Arhanud 14/ PWY Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko.

Menurutnya, yang menjadi titik penting dalam patroli dengan berkeliling gang-gang kecil ini adalah menyasar potensi kenakalan remaja, seperti tawuran dan geng motor.

"Tawuran yang menggangu rasa masyarakat yang nyaman, dengan adanya patroli ini akhirnya berkurang, syukur-syukur tidak ada tawuran lagi," katanya.

Dedy menjelaskan, segala sesuatu yang ditemukan selama berpatroli akan menjadi masukan bagi pemerintah daerah untuk bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

"Kerawanan yang muncul, kami sudah berkoordinasi, banyaknya tawuran atau geng motor itu," ujarnya

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut