get app
inews
Aa Read Next : Hari Libur Kenaikan Isa Almasih, Polisi Berlakukan Ganjil Genap

H+5, Arus Lalu Lintas dari Sumber Menuju Dukupuntang Landai dan Lancar

Jum'at, 06 Mei 2022 | 22:07 WIB
header img
Arus Lalulintas dari Sumber Menuju Dukupuntang Landai dan Lancar (Foto: Yana)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Di hari kelima lebaran Idul Fitri 1443 H, situasi arus lalu lintas (Lantas) dar Sumber menuju Pos Pengamanan (Pospam) Dukupuntang Kabupaten Cirebon terpantau landai dan lancar. 

Pantauan iNewsCirebon.id, Jumat (6/5/22), tidak ada pemadatan kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua di jalur arteri tersebut. 

Kanit Samapta Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon selaku Papospam Dukupuntang IPDA H Supardi menerangkan bahwa hari ini tidak melakukan rekayasa jalan, jadi jalan dibuka sebagaimana rutinitas.

"Pada dasarnya kita tertumpu pada perempatan Patimura depan Pospam Dukupuntang ini, kalau dari perempatan Patimura ini lancar berarti jalan yang di jalur kita juga akan lancar,"katanya.

Menurutnya, jalur di perempatan Patimura Dukupuntang merupakan keluar masuk kendaraan yang habis berwisata dari wilayah Dukupuntang maupun dari Kuningan dan pasti akan tertumpu di perempatan tersebut.

"Kalau dari jalur perempatan ini tersendat, tentu di jalur yang lainnya akan ramai, kalau dari sini landai berarti ke dalamnya sudah clear, tidak ada kendala lagi," ujarnya.

"Diprediksi mulai hari Sabtu dan Minggu arus kendaraan akan ada peningkatan dibandingkan hari ini," imbuhnya.

Meski lalu lintas lancar, ia mengimbau kepada para pengendara agar tetap mengikuti aturan-aturan atau petunjuk-petunjuk lalu lintas.

"Mudah-mudahan arus lalu lintas lancar dan kondusif," ucap Ipda H Supardi.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut