get app
inews
Aa Read Next : Sukses di PON, Shalma Lhusiana Mulai Fokus Hadapi Porprov Jabar 2022

Turun di Kelas E Putri 65-70 Kg Pesilat Shalma Optimis Raih Medali Emas di PON Papua

Senin, 20 September 2021 | 18:23 WIB
header img
Turun di kelas E putri 65-70 Kg pesilat Shalma optimis raih medali emas di PON Papua (Foto: istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pesilat asal Kabupaten Cirebon Shalma Lhusiana yang menjadi salah satu wakil Jawa Barat pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua yang akan berlangsung tanggal 2 hingga 15 Oktober mendatang.

Pada PON nanti, Shalma akan bertanding di Nomor Tarung Kelas E Putri 65 hingga 70 kg. Shalma mengaku optimis dengan peluang untuk bisa meraih medali emas di PON, meskipun harus bersaing dengan Sarah Tria Monita Pesilat asal Jatim yang merupakan peraih medali emas Asian Games 2018.

"Dukungan dari Orangtua menjadi tambahan motivasi bagi saya untuk bisa meraih prestasi terbaik dikekutsertaannya yang pertama kali di PON," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (20/9/2021).

Shalma pun sangat berterimakasih dengan dukungan dari KONI Kabupaten Cirebon dimana beberapa waktu lalu jajaran Pengurus KONI melakukan kunjungan kepada para atlet Kabupaten Cirebon yang akan berlaga di PON, untuk memberikan semangat dan motivasi agar bisa meraih hasil terbaik di PON XX Papua tahun 2021.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut