get app
inews
Aa Read Next : Wujud Komitmen Cetak Pemain Sepak Bola Sejak Dini, Ini yang Dilakukan Yayasan Birruna Cirebon

Edi Suripno Menolak Dijadikan Anggota Komite Esekutif Asprov Jabar

Minggu, 19 September 2021 | 19:50 WIB
header img
Pertemuan insan sepakbola se-Ciayumajakunig (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dalam pertemuan insan sepakbola se-Ciayumajakuning dengan bakal calon ketua Asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati, salah satu tokoh sepakbola Ciayumajakuning, Edi Suripno pun dijanjikan akan masuk menjadi anggota komite eksekutif Asprov Jabar.

"Saya kira harus ada orang dari Ciayumajakuning, yang masuk dalam komite eksekutif Asprov, dan saya berharap Pak Edi Suripno bisa masuk, karena pemikiran dan gagasannya sangat diperlukan untuk kemajuan sepakbola Jawa Barat," ujar RHD, Minggu (19/9/2021).

Menanggapi hal itu, Edi Suripno sendiri nampaknya tidak terlalu tertarik dengan jabatan itu, pasalnya menurut Edi, dirinya sekarang ini sudah cukup sibuk dengan jabatan yang diembannya.

"Sebenarnya saya sudah cukup sibuk di DPRD, di PSIT, Aspkot dan juga organisasi kepartaian, bagi saya sih silahkan yang lain saja kalau memang ada yang lebih mumpuni," katanya.

Edi mengaku meski ditawari dengan jabatan di Asprov, dirinya tidak akan terlalu ambisi, bahkan dirinya menyarankan untuk memilih orang yang tepat untuk menduduki posisi penting di Asprov PSSI Jawa Barat tersebut.

"Tidak satu keharusan saya ada di sana, yang penting jika diperlukan pemikiran dan gagasan dari saya, saya siap membantu," tambahnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai dukungan Askot dan PSIT,  Edi mengaku masih melakukan komunikasi dengan pengurus yang lain, namun dirinya sudah memberi lampu hijau akan mendukung RHD pada KLB Asprov PSSI Jawa Barat yang akan datang.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut