get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Erick Tohir yang Resmi Nyalon Ketum PSSI, Capai Rp2,3 Triliun

Rahmat Hidayat Dianggap Mampu Memimpin Dunia Sepakbola Jabar

Minggu, 19 September 2021 | 19:36 WIB
header img
Calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati (kanan) saat menerima surat dukungan dari Ketua Askab PSSI Kabupaten Cirebon, Yan Kurniawan (kiri). Foto : Dede Kurniawan

KABUPATEN CIREBON, iNews.id- Rahmat Hidayat Djati (RHD) dianggap sebagai sosok yang bertanggungjawab, berdedikasi dan mumpuni terhadap dunia persebakbolaan maka RHD adalah sosok yang tepat untuk memimpin Asprov PSSI Jawa Barat.

Untuk itu, Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Cirebon dengan tidak banyak pertimbangan, langsung memberikan rekomendasi kepada RHD.

Pemberian rekomendasi sendiri diserahkan secara langsung oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Cirebon, Yan Kurniawan kepada RHD, Minggu (19/9/2021).

"RHD merupakan sosok yang tepat sekarang ini untuk memimpin sepakbola Jawa Barat," ujar Yan.

RHD juga selalu memperhatikan potensi yang ada di daerah yang selama ini daerah merasa termarjinalkan.

Disinggung mengenai komitmen yang ditawarkan Askab PSSI Kabupaten Cirebon, kepada RHD, Yan mengatakan, sejauh ini komunikasi dengan RHD cukup baik, namun pihaknya mengaku akan fokus melakukan pembinaan dan juga penyelesaian permasalahan yang ada di internal Askab PSSI Kabupaten Cirebon.

"Saya berharap, komunikasi yang putus antara insan sepakbola Jawa Barat dengan Pemerintah bisa kembali terbangun, karena suka tidak suka, dunia sepakbola harus mendapat dukungan dari Pemerintah," katanya.

Dengan adanya intruksi Presiden terkait percepatan dalam bidang olahraga bisa dilaksanakan dengan baik oleh RHD setelah dirinya terpilih menjadi ketua Asprov PSSI Jawa Barat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut