get app
inews
Aa Read Next : 3 Negara Penghasil Tekstil Terbesar di Dunia, 2 Diantaranya ada di Asia

Kisah Pria yang Tetap Nekad Cari Calon Istri Meski Sudah 80.000 Kali Ditolak

Jum'at, 15 April 2022 | 07:14 WIB
header img
Niu Xiangfeng mengklaim telah ditolak lebih dari 80.000 kali. (Foto: tangkapan layar)

BEIJING, iNews.id - Seorang pria di China tetap nekad berusaha mengajak wanita kencan untuk menjadi pasangannya walau sudah ditolak lebih dari 80.000 kali.

Niu Xiangfeng, yang berusia 33 tahun, digambarkan sebagai “orang gila kencan” karena pendekatan agresifnya untuk menemukan pasangan hidup.

Dia pertama kali menjadi berita pada 2013, ketika foto-foto dirinya berjalan melalui jalan-jalan Beijing sambil memegang tanda yang mengiklankan keinginannya untuk menemukan seorang istri bersama dengan tautannya ke profil media sosialnya menjadi viral secara online.

Ayah Niu meninggal karena kanker beberapa tahun sebelumnya dan dia merasa perlu menikah dan memulai sebuah keluarga.

Segalanya tidak berjalan seperti yang dia harapkan, dan bertahun-tahun kemudian, dia masih mencari wanita yang tepat.

Belakangan ini, Niu Xiangfeng tidak lagi berjalan-jalan dengan membawa tanda iklan, tetapi dia berusaha keras untuk menemukan seorang istri. Niu pergi ke situs kencan, berteman dengan wanita di media sosial dan bahkan berjalan ke arah mereka di jalan dan bertanya apakah mereka punya pacar. Tetap saja, dia selalu ditolak.

Beberapa orang mengatakan itu karena dia berusaha keras dan terlihat agresif atau putus asa, tetapi Niu memiliki penjelasan yang berbeda, demikian diwartakan Oddity Central.

Dia mengklaim wanita akhir-akhir ini bisa "tidak tahu malu" dalam memilih pasangan romantis. Kebanyakan lebih suka pria tinggi dan tampan yang bisa berbicara manis ke dalam hati mereka, tetapi dia "pendek dan jelek" dan tidak suka berbohong hanya untuk mengesankan wanita.

Uang juga merupakan masalah besar, karena wanita lajang mencari pria dengan gaji bagus yang memiliki rumah sendiri di kota.

"Mereka mengatakan bahwa sebagai seorang pria, Anda harus memiliki rumah," dan sayangnya dia tidak.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut