get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Polsek Lemahwungkuk Lakukan Ini

Astrido Rejeki Daihatsu Ciebon Salurkan 125 Paket Bantuan 

Rabu, 08 September 2021 | 20:12 WIB
header img
Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon kembali menyalurkan bantuan paket kebutuhan bahan pokok kepada 125 penerima manfaat yang berada di lingkungn dealer Astrido Rejeki setempat, Senin (6/9/2021) Foto: Pie

KOTA CIREBON, iNews.id - Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon kembali menyalurkan bantuan paket kebutuhan bahan pokok kepada 125 penerima manfaat yang berada di lingkungn dealer Astrido Rejeki setempat, Senin (6/9/2021).

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini diawali serah terima paket sembako dari Branch Manager Astrido Rejeki Daihatsu Cabang Cirebon, Wawan Budi Hermawan kepada Kuwu Desa Tegalsari, Kabupaten Cirebon, Supriyanto, yang dilaksanakan di dealer Astrido setempat, Jalan Raya Tegal Wangi Cirebon.

Branch Manager Astrido Rejeki Daihatsu, Wawan Budi Hermawan mengungkapkan, progam bantuan yang disalurkannya ini lebih diarahkan kepada masyarakat dari sisi kehidupannya terdampak pandemi Covid-19.

"Untuk sekarang program CSR kami laksanakan di lingkungan Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon. Sebenarnya, kami juga ingin untuk program bantuan ini lebih dari jumlah yang kita salurkan. Namun, dikarenakan  keterbatasan kuota. Kami berharap program CSR ini menjadi salah satu yang terbaik dalam membantu beban warga berada di lingkungan sekitar kami," tutur Wawan.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan pada saat pembagian lebih dari 125 paket sembako ini, Astrido Rejeki Daihatsu melibatkan anggota Polsek dan Babinsa setempat.

"Sekali lagi, kami berharap bantuan ini  sedikit banyak bisa membantu kesulitan masyarakat. Terlebih di tengah kondisi seperti sekarang, tidak sedikit masyarakat yang dari sisi kehidupan dan ekonominya terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Kepala Desa Tegalsari, Kabupaten Cirebon, Supriyanto mengungkapkan apresiasinya sekaligus menyampaikan terimakasih kepada Astrido Rejeki yang telah membantu kesulitan warganya.

"Kami sampaikan terimakasih pada Astrido Rejeki. Semoga bantuan tersebut akan memberikan manfaat bagi warga kami," tukas Supriyanto.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut