get app
inews
Aa Read Next : Sadis Pasangan Suami Istri Bakar ODGJ, Ini Motifnya

Petani Diterkam Harimau, Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Kamis, 07 April 2022 | 14:56 WIB
header img
Seorang petani bernama Indra (30) ditemukan tewas tanpa kepala di Hutan Bagan Boneo, Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (6/4/2022). (Foto: Muhammad Yusuf)

BENGKALIS, iNews.id - Seorang petani bernama Indra (30) ditemukan tewas tanpa kepala dan badan penuh luka di Hutan Bagan Boneo, Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (6/4/2022). Diduga petani tersebut tewas dimakan harimau. Polisi bersama BBKSDA Riau setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung menju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban ditemukan kepala terpisah kurang lebih 1,5 kilo badan korban ditemukan oleh masyarakat," ujar Kabid TU BBKSDA Riau, Hartono di Riau, Kamis (7/4/2022).

Dia menuturkan, di sekitar lokasi temuan mayat tersebut juga ditemukan rusa yang terjerat dan jejak harimau. Pada Selasa (5/4/2022) pagi, kata dia korban sempat pamit kepada istrinya untuk membersihkan kebun dan melihat hasil jeratan hewan yang dipasangnya.

"Seharian tidak pulang, besoknya pihak keluarga dan istrinya mencari korban dan ditemukan di tengah hutan tanpa kepala dan tubuh penuh luka," tuturnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut