get app
inews
Aa Read Next : Kasus Kecelakaan di Perlintasan Sebidang Masih Tinggi, Begini yang Dilakukan PT. KAI Daop 3 Cirebon

Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian bagi Insan Pers

Senin, 06 September 2021 | 14:57 WIB
header img
Hut KAI ke-76, PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian secara virtual (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Kereta Api yang jatuh pada tanggal 28 September 2021, Humas PT KAI Daop 3 Cirebon membuat inovasi dengan menyelenggarakan Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian secara virtual (online) bagi insan pers yang berada di wilayah kerja PT KAI Daop 3 Cirebon (Kab.Subang, Kab.Indramayu, Kab.Cirebon, Kota Cirebon dan Kab.Brebes).

“Guna menjalin silahturahmi sekaligus agar lebih memasyarakatkan pengetahuan seputar perkeretaapian, Humas PT KAI Daop 3 Cirebon menyelenggarakan Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian secara virtual. Nantinya para peserta berlomba uji pengetahuan dengan menjawab daftar pertanyaan pilihan berganda di aplikasi Kahoot. Peserta dengan kategori 6 nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah dari panitia,” jelas Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto.

Para peserta insan pers yang wilayah kerjanya berada di Kab.Subang, Kab.Indramayu, Kab.Cirebon, Kota Cirebon dan Kab. Brebes yang ingin mengikuti perlombaan ini, bisa mendaftar di link google form bit.ly/PendaftaranLombaUjiWawasanKAI maksimal sampai dengan tanggal 20 September 2021 pukul 13:00 WIB.

Selain itu, peserta harus bergabung ke grup WA (WhatsApp) Lomba Cerdas Cermat (Link grup ada di google form pendaftaran).

Selanjutnya, link zoom perlombaan akan dikirimkan ke Grup WA Peserta Lomba, dimana pelaksanaan Lomba akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2021 jam 13:00 WIB sampai dengan selesai.

Bagi peserta yang masuk dalam kategori nilai 6 terbaik, panitia telah menyediakan hadiah sebagai berikut :

1.    Juara 1 : Miniatur KA + Trophy + Uang Tunai Rp 1.500.000.
2.    Juara 2 : Trophy + Uang Tunai Rp 1.000.000.
3. Juara 3 : Trophy + Uang Tunai Rp 500.000.
4.    Juara 4, 5 & 6 : Paket Souvenir Menarik
5.    Hadiah doorprize lainnya bagi peserta selama perlombaan berlangsung.

“Semoga dengan adanya perlombaan Uji wawasan Perkeretaapian ini, bisa memberikan manfaat positif bagi insan pers guna lebih meningkatkan kembali  pengetahuan tentang perkeretaapian” tutup Suprapto.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut