get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Pengendara Motor Wanita Ini Ditabrak Mobil dari Belakang, Peristiwa Terekam CCTV

Kecelakaan Jalur Pantura Indramayu, Truk Hantam Kendaraan Ekspedisi, Sopir Terjepit Dashboard

Minggu, 03 April 2022 | 14:49 WIB
header img
Sebuah truk ekspedisi terguling di jalur pantura Indramayu. Akibatnya seorang sopir mengalami luka serius akibat terjepit dashboard. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi).

INDRAMAYU, iNews.id -  Sebuah truk menghantam kendaraan ekspedisi hingga terguling di jalan raya pantura, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (3/4/2022). Sopir salah satu truk tersebut mengalami luka-luka akibat terjepit dashboard kendaraan. 

Menurut keterangan saksi yang merupakan rekan sesama sopir, Ipung (37), kejadian tersebut berawal saat mobil truk expedisi pengangkut paket berjalan pelan dari arah Jakarta menuju Solo. BACA JUGA: Tabung Gas Meledak Hebat di Padalarang KBB, 1 Rumah Hancur 3 Penghuni Luka-luka Kemudian dari arah belakang, lanjut dia, datanglah mobil truk lainnya yang sedang melaju kencang, lalu menabrak truk ekspedisi tersebut hingga terguling. 

"Mobil truk expedisi ini terguling karena ditabrak oleh truk lain yang sedang melaju kencang dari arah belakang," kata dia, kepada MNC Portal, Minggu (3/4/2022). 

Ipung menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja sopir truk yang menabrak dari belakang itu sempat terjepit dashboard mobil hingga mengalami luka serius, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut