get app
inews
Aa Read Next : Video Pengemudi Terjepit, Minibus Hantam Truk Tangki

Kecelakaan di Pantura Indramayu Truk Colt Diesel Tabrak Trailer

Rabu, 15 Desember 2021 | 13:03 WIB
header img
Kedua kendaraan saling bertabrakan di jalur Pantura Indramayu (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNews.id - Peristiwa kecelakaan di jalur Pantai Utara (Pantura) Indramayu kembali terjadi, kali ini sebuah Truk Trailer bernopol B 9370 BEH tertabrak bagian belakangnya kendaraan Truk Colt Diesel dengan nopol R 8447 AM, Rabu (15/12/2021) subuh tadi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun satu orang dikarkan mengalami luka ringan. 

"Hanya satu korban, alami luka ringan atas nama Sarjoko warga Kabupaten Banyumas sekaligus pengemudi kendaraan truk colt diesel," ujar Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendra.

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi.

Kompol Wawan mengatakan, akibat kejadian tersebut mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kompol Wawan Suhendar menceritakan, kejadian itu berawal saat kendaraan truk trailer yang dikendarai Tohirman (28) warga Kabupaten Kepahiang sedang berhenti di pinggir jalan di jalur arah Jakarta menuju Cirebon. 

Hanya saja, dari arah belakang, tiba-tiba datang kendaraan truk colt diesel, yang diduga tidak mengetahui ada kendaraan di depanya sedang berhenti.

"Akibatnya benturan dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan hingga mengakibatkan pengemudi Truk Colt diesel mengalami luka serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan,"jelasnya.
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut