get app
inews
Aa Read Next : PPKM Di Perpanjang, Indramayu Turun Level 2

Turun Level 2, Jalanan Pusat Kota Indramayu Terpantau Lancar

Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:35 WIB
header img
Kondisi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Indramayu, Selasa (31/8/2021).

INDRAMAYU, iNews.id - Sejumlah ruas jalan protokol di pusat kota Indramayu terpantau ramai lancar di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, Selasa (31/8/2021).

Pantauan Cirebonupdate.com di Jalan Jenderal Sudirman Indramayu, arus lalu lintas terlihat ramai lancar tidak ada kemacetan. Disana pun tidak lagi terlihat ada penyekatan yang dilakukan petugas.

 Petugas pun hanya terlihat memantau kondisi arus lalu lintas.  Kondisi yang sama juga terlihat di Jalan DI Panjaitan, arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Kondisi itu juga terlihat di Jalan RA Kartini. Seperti diketahui, PPKM di Kabupaten Indramayu turun menjadi PPKM Level 2.

Penurunan ini menjadi yang paling baik setelah sebelumnya Kabupaten Indramayu sempat berada di Level 4 dan 3.  Status PPKM Level 2 ini berdasarkan Asesmen Situasi Covid-19 per 29 Agustus 2021 yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Dari data itu terungkap, kasus konfirmasi mencapai 15,44 per 100 ribu per minggu.  Sedangkan rawat inap di rumah sakit mencapai 1,46 per 100 ribu per minggu dan kasus kematian 0,51 per 100 ribu penduduk per minggu.

 

Di sisi lain, Bupati Indramayu, Nina Agustina menyampaikan teruma kasihnya kepada warga, tenaga kesehatan, jajaran TNI-Polri, serta semua pihak yang sudah berupaya maksimal sehingga Kabupaten Indramayu kini bisa menempati Level 2."Semoga Indramayu bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19 sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal," ujar dia.


 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut