get app
inews
Aa Read Next : Penyandang Disabilitas di Cirebon Terima Bantuan LPS

Kapolres Cirebon Kota yang Baik Hati, Imron Ermawan Bakal Pindah ke Cimahi

Jum'at, 27 Agustus 2021 | 08:05 WIB
header img
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan yang selama bertugas banyak melakukan kebaikan bagi warga di Kota Cirebon (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan bakal segera mengakhiri masa tugas di Kota Cirebon, Imron akan pindah menjadi Kapolres Cimahi.

Kepindahannya sesuai dengan Telegram Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Dalam surat keputusan tersebut memutasi 98 pejabat tinggi (PATI) dan pejabat menengah (PAMEN).

Adapun mutasi 98 perwira ini tertuang dalam salinan surat telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021.

Sedangkan penggantinya adalah AKBP M Fahri Anggia Natua Siregar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kendati demikian, belum diketahui kapan serah terima jabatan akan dilakukan.

Warga Cirebon pasti bersedih mendengar berita kepindahan tersebut karena sejak pertama bertugas di Kota Cirebon, Imron dikenal sebagai perwira yang religius dan aktif dalam beragam kegiatan sosial.

Imron juga sejak awal bertugas membulatkan tekadnya dalam menindak geng motor.

Selain menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, juga melakukan perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu).

Kesedihan tersebut diungkapkan oleh salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. Dia bersedih karena merasa Kapolres sekarang sangat berbeda, banyak warga dibantu dan dengan ikhlas turut serta memerangi Covid-19.

“Saya dengar Pak Imron Kapolres Cirebon Kota akan diganti, saya sangat sedih dan sekaligus berterimakasih sudah memperhatikan kota saya ini melalui banyaknya bantuan bagi warga Cirebon. Mudah-mudahan di tempat yang baru, Bapak selalu diberi kesehatan dan rejeki yang banyak,” ungkapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut