get app
inews
Aa Read Next : Kenali Mutasi Virus Zika lebih Berbahaya dari Covid-19, Begini 6 Gejala yang Ditularkan Lewat Nyamuk

Imron Ermawan, Sosok Kapolres yang Patut Menjadi Teladan

Rabu, 01 September 2021 | 20:54 WIB
header img
AKBP Imron Ermawan, Kapolres Cirebon Kota saat menerima Presisi Award (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan patut di acungi jempol dan menjadi teladan atas dedikasinya dalam membantu masyarakat Cirebon dalam memberikan pelayanan di berbagai bidang. Berbagai penghargaan diterimanya, sebut saja penghargaan yang diberikan oleh Walikota Cirebon Nashrudin Azis atas dedikasinya berjuang melawan Covid-19 dan pelayanan prima bagi masyarakat Cirebon melalui berbagai bantuan sosial pada hari peringatan kemerdekaan RI ke-76.

Kali ini, Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan PRESISI AWARD kepada Kapolres Cirebon kota AKBP imron Ermawan,Rabu (1/9/2021).

Penganugerahan ini bentuk apresiasi dari LEMKAPI kepada Kapolres Cirebon Kota atas dedikasi dan kerja keras yang di lakukan dalam menanggulangi Covid-19 dan spirit serta motivasi agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dir Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasi terhadap Kapolres Ciko yang selalu membuat inovasi dan kreativitas dalam mengemban kepemimpinan.

"Kami melihat dari berbagai media, para Toga (Tokoh Agama) dan Tomas (Tokoh Masyarakat) di wilayah hukum Polres Ciko mengapresiasi atas kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat saat pandemi Covid-19" tuturnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut