get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Suami Lempar Istri ke Laut, Nomor 4 Horor Banget

Aksi Nekat Begal Payudara Secara Brutal Terekam CCTV, SPG Ini Meronta Ketakutan

Rabu, 23 Maret 2022 | 12:54 WIB
header img
Rekaman CCTV begal payudara (Foto: iNews/Ilyasan)

SURABAYA, iNews.id - Nekat aksi seorang pemuda di Surabaya Jawa Timur melakukan aksi begal payudara terhadap seorang wanita sales promotion girl atau SPG saat pulang kerja, kejadian tersebut terekam jelas CCTV.

Tak hanya meremas payudara, pria ini juga memegang kemaluan wanita dengan paksa, selama kurang lebih dua menit. beruntung perbuatan cabul diketahui warga sekitar, karena korban ditolong dua Pegawai Dishub yang kebetulan sedang berjaga.

Kejadian itu terjadi di kawasan Jalan Dukuh Menanggal Surabaya. Seorang pemuda terlihat membuntuti wanita, lalu mendorongnya dan melakukan pencabulan dengan meremas payudara dan alat vital wanita tersebut.

Pelaku diketahui bernama Arif Baharudin, seorang pemuda perantauan asal Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Muara Enim Sumatera Selatan, yang telah lama tinggal di Surabaya.

Pelaku berdalih terpengaruh mabuk lem, pria ini nekat melakukan perbuatan tak senonoh terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai SPG Mall. Dia meramas payudara dan meraba alat vital korban secara paksa hingga korban meronta ronta dan berteriak.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut