get app
inews
Aa Read Next : Raker KONI Kota Cirebon, Ajang Evaluasi dan Peningkatan Prestasi Atlet

Bak Supermodel, 6 Potret Atlet Voli Brasil Jaqueline Carvalho Tampil Seksi Menawan

Rabu, 23 Maret 2022 | 06:50 WIB
header img
Jaqueline Carvalho (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selain memiliki segudang prestasiAtlet voli Brasil Jaqueline Carvalho memang memiliki aura kecantikan dan body goal yang diimpikan setiap wanita. Penampilan bak supermodel dapat terlihat dari berbagai foto yang diunggahnya dalam Instagram @jaquefccarvalho.

Seperti apa tampilan seksi nan menawannya yang mencuri perhatian? Intip enam potretnya berikut ini

Seksi dengan dress aksen ular

Atlet voli Brasil Jaqueline Carvalho tampil seksi dalam balutan sleeveless dress berwarna putih. Yap, terlihat jelas Jaqueline memamerkan punggung mulus yang dihiasi aksen ular yang melingkar di bahunya. Apalagi rambut panjangnya dikuncir rapi seperti ini.

 
Aura keseksian sang atlet semakin membara kala berpose fierce dan menatap tajam ke arah kamera.
 
Pulasan makeup flawless look dengan highlighter yang on point pun semakin menyempurnakan penampilannya. Sekilas, Jaqueline Carvalho justru terlihat bak supermodel di sini.

Stunning pakai bikini hijau

Atlet voli Brasil Jaqueline Carvalho kali ini tampil seksi dalam balutan ruched bikini hijau yang cerah.

Warna cerah ini membuat penampilan Jaqueline terlihat lebih stunning dan eye catching saat berpose manja dengan latar pantai.

Terlebih body goals sang atlet terpampang jelas dengan kulit mulusnya. Dipadukan dengan geraian rambutnya yang tersibak angin, Jaqueline Carvalho tampak begitu menggoda.

Elegant look

Atlet voli Brasil Jaqueline Carvalho tampil elegan dalam balutan strapless dress. Yap, model dress unik yang membungkus separuh badannya ini membuat penampilan Jaqueline terlihat begitu seksi memamerkan bahu mulus serta tulang selangkanya. Apalagi tatanan rambutnya yang rapi dibiarkan tersibak angin seperti ini.

 

Pesona kecantikan Jaqueline pun semakin terpancar kala berpose fierce dan menatap tajam ke kamera. Dengan pulasan makeup soft glam look, Jaqueline Carvalho sukses menghipnotis pandangan publik. Awesome!

Beautiful in white

Atlet voli Brasil Jaqueline Carvalho tampil cantik dalam balutan tie front dress warna putih model off shoulder.

Model gaun ikat depan yang memamerkan bahu mulusnya itu membuat penampilan Jaqueline terkesan seksi di sini. Apalagi dipadukan dengan model rambut hitamnya yang bergelombang.

Dengan pulasan makeup nude look dan alis yang on fleek, pesona kecantikan sang atlet pun semakin menyala kala berpose memainkan rambut.

Jaqueline Carvalho memang tak pernah gagal soal memadupadankan busana.

Hawaiian swimsuit

Jaqueline Carvalho memilih swimsuit bernuansa Hawai kala berlibur di pantai. Outfit renangnya ini memang tak terlalu terbuka hanya memamerkan paha mulusnya yang mengkilap.

Meskipun begitu, aura keseksian Jaqueline tetap saja terpancar, bahkan semakin berseri dengan adanya cahaya matahari.

Ditambah lagi dengan model rambut ponytail tinggi yang dibiarkan tersibak angin. Sambil berpose candid menoleh ke arah samping, Jaqueline Carvalho tampak begitu memesona.

Casual look

Jaqueline Carvalho kali ini tampil kasual memadukan tank top abu-abu dan hot pants bermotif yang super pendek.

Untuk alas kaki, dia memilih flat sandals warna biru model open toe agar kuku cantiknya tetap terpampang di kamera.

Dengan geraian rambut hitamnya yang lebat, pesona Jaqueline pun semakin bertambah berpose manja. Apalagi sambil tersenyum lebar seperti ini. Jaqueline Carvalho tampak begitu menawan. Cute!

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut