get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Bocah di Bawah Umur Dipaksa Minum Obat Kuat untuk Hamili Wanita ISIS

Atta Halilintar Segera Gelar Acara 4 Bulanan, Ternyata Aurel Hermansyah Tengah Hamil

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:06 WIB
header img
Aurel Atta bersama Krisdayanti. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Aurel ternyata sudah kembali hamil usai keguguran pada Mei silam. Sang ibu, Krisdayanti ikut memanjatkan puji syukur karena sebentar lagi akan mendapat cucu.

“Terima kasih atas hujan berkah dari-Mu ya Rabb untuk semua anak-anakku tanpa terkecuali Aurel Atta, Jiel, Amora Kellen semua besar dan hebat Alhamdulilah,” tulis Krisdayanti di unggahan terbarunya. 

Sebelumnya kabar bahagia ini diumumkan oleh Atta Halilintar di Instagram beberapa jam lalu. Atta mengunggah video saat perut sang istri sedang di USG.

"Anakku alhamdulilah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku, Papa sama mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta Halilintar di caption. 

Hal yang mengejutkan, usia kandungan Aurel Hermansyah sudah jalan bulan keempat. Atta ternyata cukup lama merahasiakan kabar kehamilan ini.

“Setelah 3 bulan lebih merahasiakan dengan banyak media dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana," katanya. 

Lewat pengumuman itu, Atta Halilintar meminta doa agar calon bayi dan Aurel sehat-sehat saja. 
Dia juga mengisyaratkan akan menggelar acara 4 bulanan.

"Doa yang terbaik aja ya buat keluarga kecilku, 4 bulanan pengajian soon," ungkap Atta Halilintar. 

Diketahui sebelumnya Aurel sempat alami keguguran pada Mei lalu. Bila janin yang dikandung Aurel saat ini jalan bulan ke-4, berarti dia hamil kembali tak lama usai keguguran.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut