get app
inews
Aa Read Next : Nasib Terkini Azura Luna, Ratu Penipu dan Sosialita Palsu Asal Indonesia yang Diundang Joe Biden

Duh Tante Lala Ngaku Kelahiran 1995, Cek Faktanya

Sabtu, 19 Maret 2022 | 07:17 WIB
header img
Tante Lala. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tante Lala mendadak viral dan menjadi trending topik di Twitter, Jumat (18/3/2022). Ia mengaku sebagai ibu-ibu kelahiran 1995 yang membuat netizen tak percaya.

Dalam obrolan santai di salah satu program televisi nasional, Tante Lala mengaku kalau dirinya lahir pada 1995, tepatnya pada 10 Juni 1995. Nama 'Tante Lala' sendiri merupakan buatan perempuan asal Gorontalo tersebut di media sosial.

"Bukan namanya Tante Lala artinya saya sudah tua. Meski namanya Tante Lala, saya kelahiran 1995, Juni tanggal 10," kata Tante Lala di obrolan tersebut. Video dibagikan ulang oleh akun Twitter @Sweetdoyyie.

Tante Lala yang punya ciri khas alis seperti batok kayu tersebut pun menjelaskan bahwa dirinya sudah menikah sejak usia 16 tahun. Makanya, di usia yang terbilang masih muda, anaknya yang bernama Rafa sudah besar.

Perempuan bernama asli Nurlala Yusuf tersebut lahir di Gorontalo namun dibesarkan di Manado. Logat khas Tante Lala yang ceplas-ceplos dan terkesan seperti emak-emak sedang marah memang bentuk kalimat sehari-hari yang dilontarkan.

Namun, keluguan dan kesederhanaan Tante Lala itu lah yang membuat dirinya kini dikenal banyak orang.

Tante Lala pertama kali heboh karena video mengajarkan Pancasila ke Rafa. Di situ dia terlihat sangat lucu dan mulai dari sana juga Tante Lala jadi selebgram maupun influencer di media sosial lainnya seperti TikTok.

Berdasar pantauan MNC Portal di Twitter, pembahasan dengan tagar Tante Lala kini sudah lebih dari 8 ribu cuitan. Banyak netizen merasa tertipu dengan tampilan nyentrik Tante Lala yang tidak sesuai dengan usia aslinya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut