get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mistis di Tikungan 13 Sirkuit MotoGP Mandalika, Tempat Marc Marquez dan Alex Rins Kecelakaan

Marquez Yakin Bisa Taklukkan MotoGP Mandalika: Saya Pikirkan Kemenangan di Depan Mata

Jum'at, 11 Maret 2022 | 12:49 WIB
header img
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez antusias taklukkan MotoGP Mandalika. Dia sudah berpikir naik podium teratas sejak terbang ke Tanah Air. (Foto: MPI)

LOSAIL, iNews.id - Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez antusias taklukkan MotoGP Mandalika. Dia sudah berpikir naik podium teratas sejak terbang ke Tanah Air. Pemabalap yang dijuluki The Baby Alien itu hanya mampu finis kelima di MotoGP Qatar, 6 Maret lalu. Marquez ogah mengulangi hasil serupa pada balapan di Indonesia, 20 Maret. 

Dia sudah membayangkan bisa memenangi balapan di Sirkuit Mandalika sejak terbang menuju Indonesia saat tes pramusim bulan lalu. Marquez punya tekad besar untuk menaklukkan lintasan yang baru pertama kali digunakan untuk MotoGP itu. Man Who Received the First GM Pig Heart Transplant Dies 2 Months After Surgery Now playing “Ketika saya naik pesawat ke Indonesia, saya hanya berpikir tentang menang,” ucap Marquez dikutip laman GPOne, Jumat (11/3/2022). 

Marquez mengaku masih belum nyaman mengendarai RC213V miliknya di Qatar. Tapi rider asal Spanyol itu yakin bisa segera nyetel dengan tunggangannya di Mandalika nanti. 

“Saat ini semuanya baru. Motor memiliki potensi, jika tidak Anda tidak akan memulai dari barisan depan. Di Qatar saya melakukan apa yang dapat didefinisikan sebagai simulasi balapan pertama,” lanjutnya. “Untuk Indonesia kami melihat jalan yang harus diambil,” lanjutnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut