get app
inews
Aa Read Next : Selama November 2023, OJK Cirebon Terima Puluhan Pengaduan Entitas Ilegal

Babak 32 Besar, Mertapada United Sukses Gulung Gemilang Raya Kuningan

Rabu, 09 Maret 2022 | 17:46 WIB
header img
Tim Mertapada United yang sukses meraih kemenangan di babak 32 Besar Turnamen Sepakbola Gebyar Vaksin 1, 2 dan 3 serta Sosialisasi OJK di Panongan (Foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Mertapada United Cirebon berhasil mengalahkan Gemilang Raya Kuningan dengan skor telak 4-2 pada babak 32 besar turnamen sepakbola Gebyar Vaksin 1, 2 dan 3 dan sosialisasi OJK di Stadion Panongan, Palimanan, Selasa (8/3/2022).

Gol kemenangan Mertapada dibuka oleh Satrio yang sebelumnya mendapatkan umpan manja dari pemain muda berbakat Mertapada United Rama pada menit ke 15. Mertapada United yang menguasai jalannya pertandingan berhasil memperbesar keunggulan lewat kaki Panji pada menit ke 28. Skor 2-0 untuk Mertapada United pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mertapada United yang bermain penuh percaya diri kembali berhasil mencetak gol lewat Mustika pada menit ke 32. Gemilang Raya yang sudah tertinggi 3-0 pun mulai bangkit dan berhasil mencetak gol pada menit ke 36.

Mertapada United yang bermain dalam permainan terbaiknya pun kembali berhasil memasukan si kulit bundar ke gawang Gemilang Raya lewat sentuhan Mustika dan Mertapada United pun kembali unggul 4-1.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut