get app
inews
Aa Read Next : Dua Pelaku Tindak Pidana Pemalsuan dan Peredaran Uang Palsu Diamankan Polsek Gempol Cirebon

Suhendrik Ajak Warga Kota Cirebon Jadi Pemilih Cerdas

Jum'at, 27 September 2024 | 13:22 WIB
header img
Suhendrik, Calon Wakil Walikota Cirebon ajak masyarakat menjadi pemilih cerdas. Foto: Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id – Calon Wakil Walikota Cirebon nomor 2, Suhendrik mengajak warga Cirebon untuk menjadi pemilih cerdas yang bisa menangkap visi, misi dan gagasan yang mengedepankan solusi bagi kesejahteraan Kota Cirebon.

"Yang penting dalam Pilkada ini adalah bagaimana kita berbicara tentang gagasan dan solusi yang ditawarkan kepada masyarakat," ujar Suhendrik, Jumat (27/09/2024).

Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon yang akan digelar pada 7 November 2024, diharapkan kampanye menjadi sarana untuk menyampaikan program-program yang relevan dan bermanfaat bagi warga, sehingga pesan-pesan tersebut dapat diterima dengan baik.

Pasangan calon Walikota Cirebon Eti Herawati itu juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang damai dan kondusif selama masa kampanye.

 “Kita harus bersama-sama menjaga Pilkada Kota Cirebon tetap damai, guyub, tidak ada saling menyerang, tidak ada kisruh,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa setiap pasangan calon memiliki niat baik untuk membangun Cirebon, dan pada akhirnya masyarakatlah yang akan menentukan pilihan di bilik suara.

 "Jangan sampai ada keributan, karena hakikatnya semua pasangan calon punya niat baik. Tinggal masyarakat yang menentukan pada 7 November nanti," tegasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut