get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Terkaya yang Miliki Harta Rp7 Triliun

Legenda Manchester United Garry Neville Prediksi 3 Tim Ini Berpeluang Juara Piala FA 2021/2022

Jum'at, 04 Maret 2022 | 13:40 WIB
header img
Pelatih Man City Pep Guardiola (kiri) dan Pelatih Liverpool Juergen Klopp.(Foto:Ist)

LONDON, iNews.id - Leganda Manchester United (MU) Gary Neville memprediksi tiga tim akan menjadi juara Piala FA 2021/2022.  Ketiga tim tersebut adalah Manchester City (Man City), Liverpool dan Chelsea. Namun, kata Neville, Man City yang paling besar peluangnya untuk menjadi juara.

Alasannya, tim asuhan Josep Guardiola itu menampilkan tren yang positif dalam beberapa pertandingan di musim terakhir.

Neville melihat, Man City selalu tampil tangguh hingga sukses menyegel gelar juara di ajang bergengsi. Salah satunya menjuarai empat gelaran berturut-turut di Piala Liga Inggris.

Namun, Man City gagal mempertahankannya di musim ini. Liverpool dan Chelsea yang sukses mencapai final. Kedua tim itu pun menjalani partai final di Stadion Wembley dengan permainan level tinggi. Keduanya sama-sama bertahan dengan kukuh dan menyerang dengan berbahaya.

Meskipun pertandingan berlangsung 0-0 hingga babak perpanjangan waktu, banyak yang menganggap duel Chelsea kontra Liverpool sebagai tontonan yang sangat menghibur. Sampai akhirnya, Liverpool menang adu penalti dengan skor 11-10.

Dengan Man City yang begitu dominan di kompetisi tersebut dalam beberapa musim terakhir, Neville berpikir dampak Guardiola di Stadion Etihad telah mengubah pendekatan dari klub kuat lain, seperti Liverpool dan Chelsea.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut