get app
inews
Aa Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

Shin Tae-yong Yakin Pratama Arhan Bisa Tampil Baik di Tokyo Verdy: Pemain yang Sangat Disiplin

Kamis, 03 Maret 2022 | 13:44 WIB
header img
Gol lemparan roket Pratama Arhan ke gawang Timor Leste bikin heboh dunia maya. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki keyakinan Pratama Arhan akan bisa nyetel dan tampil gemilang di klub barunya, Tokyo Verdy

Dia pun tak khawatir dengan proses adaptasi yang mesti dilalui pemain 20 tahun tersebut. Sebagaimana diketahui, Arhan kini menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berkarier di Jepang. 

Performa apiknya membela Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 membuatnya dipinang klub Liga Jepang kasta kedua, Tokyo Verdy. 

Di Tokyo Verdy, Arhan dikontrak dengan durasi dua tahun. Pemain yang diboyong dari PSIS Semarang itu sudah menjalani interview dengan petinggi Verdy, serta diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu. 

The carbon-neutral aviation fuel made from sunlight and air Now playing Shin Tae-yong mengakui bahwa Arhan telah lama berdiskusi dengannya sebelum memutuskan pergi ke Negeri Sakura. Pria berusia 51 tahun itu pun yakin Arhan mampu beradaptasi dengan cepat di Tokyo. 

Menurut Shin Tae-yong, Arhan merupakan pribadi yang sangat disiplin. Oleh sebab itu, Shin Tae-yong memprediksi bahwa Arhan cepat nyetel bersama Tokyo Verdy. 

"Memang sebelum ke Tokyo, dia (Arhan) banyak diskusi sama saya, tapi menurut saya Arhan disiplin, dia pastinya bisa beradaptasi dengan baik di sana," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Rabu (2/3/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut