Gus Muhaimin Luncurkan 50 Mobil Mabes Rakyat Siap Beri Layanan Terbaik bagi Masyarakat

Abdul Rohman
.
Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:47 WIB
Konsolidasi di Cirebon, Gus Muhaimin Luncurkan 50 Mobil Mabes Rakyat Untuk Melayani Rakyat (Foto: Abdul Rohman)

"Hari ini saya alhamdulillah berada di Cirebon, untuk mengukuhkan kembali semangat kita Maju Bersama Rakyat mengukuhkan dan menguatkan barisan untuk bersama-sama bahu membahu mengatasi masalah yang dihadapi rakyat secara langsung," kata Gus Muhaimin kepada wartawan. Sabtu (26/02/2022)

"Hari ini kita bersama-sama di Cirebon launching mobil pelayanan Mabes Rakyat yang akan meluncur ke semua kabupaten ke semua lini ke seluruh jawa barat untuk melayani rakyat dan masyarakat. Peduli umat melayani rakyat, "katanya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini bertekad berjuang bersama-sama dengan seluruh rakyat untuk kemajuan Indonesia

"Oleh karena saya dan kita semua berkomitmen dan bertekad dan berkomitmen dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim siap bersama rakyat untuk maju Indonesia di masa yang akan datang," katanya.

Selain itu, Gus Muhaimin juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus PKB di Jawa Barat agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selamat berjuang untuk semuanya, maju bersama rakyat untuk indonesia yang adil makmur dan sejahtera,"katanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini